Widiatmika School



Tue, 17 May 2016

Pelatihan Dasar Futsal Diikuti 300 Anak SD Widiatmika


TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Sebanyak 300 anak di SD Plus Widiatmika Jimbaran mendapatkan ilmu pedoman dasar latihan futsal. Kegiatan yang digelar media sosial futsal Bali, GoBolaBali ini menghadirkan pelatih pelatih futsal Bali Lisensi D Nasional.

Kegiatan ini menyasar anak-anak usia 6 hingga 12 tahun. Materi diberikan IGA Putu Nuaba dari GoBolaBali dan pelatih pelatih futsal Bali Lisensi D Nasional seperti Sandhika Pratama.

“Kepala sekolah dan guru olahraga sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat membantu mereka dalam melakukan pembinaan yang benar untuk menciptakan bibit pemain futsal, " kata Putu Nuaba kepada Tribun Bali kemarin di Denpasar.

Untuk kegiatan pertama ini digelar pada Sabtu pekan lalu di SD Plus Widiatmika di Jalan Kembar Kampus Unud Jimbaran.

“Kegiatan ini tentunya kami lakukan setelah mendapatkan ijin dari guru olah raga dan kepala sekolah. Sosialisasi kami berikan kepada putra putri kelas tiga sampai kelas lima SD,” imbuhnya.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini sekitar 300 anak-anak SD. Materi yang diberikan yakni perlengkapan dasar, aturan dasar dan latihan dasar.Menurut Nuaba, setelah sosialisasi, pihak sekolah merencanakan membuka extra futsal kategori putri pada tahun ajaran 2016.

Rencana ini kata dia disambut baik oleh pihak sekolah. "Kami akan terus melaksanakan kegiatan sosialisasi seperti ini diseluruh wilayah (kabupaten /kota) di provinsi Bali. Kami akan bekerjasama dengan berbagai pihak baik itu swasta, organisasi futsal maupun pemerintah, " pungkasnya.


________

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali

http://bali.tribunnews.com/2015/04/11/pelatihan-dasar-futsal-diikuti-300-anak-sd-plus-widiatmika


BROSUR & FORMULIR PENDAFTARAN


  • PAUD/Kindergarden Widiatmika

  • SD/Elementary Widiatmika

  • SMP/Junior Widiatmika

  • SMA/Senior Widiatmika

  • SMK/Vocational Widiatmika